Dec 5, 2017

Jadwal Matchday 6 Liga Champions, Peluang Terakhir Fase Group

Liga Champions Matchday 6 adalah fase terakhir penyisihan group, yang akan dimainkan pada Rabu dan Kamis dini hari (6-7/12/2017) WIB. Ada beberapa tim yang sudah dipastikan lolos ke fase berikutnya, dan beberapa tim harus pulang lebih dulu, namun ada yang lolos ke Piala UEFA dari posisi 3. Kita ulas lebih lanjut seberapa besar peluang lolos tiap tim dalam group.

Group A.

Manchester United sudah dipastikan lolos dari Group A, hanya saja apakah pada Matchday 6 nanti MU bisa mempertahankan juara group atau sebagai runner up. Karena juara group penting sekali agar terhindar dari tim besar kalau sampai jadi runner up. Basel dan CSKA masih ada kesempatan lolos ke pase berikutnya, asalkan bisa mengalahkan lawan terakhir yang akan mereka hadapi. Peluang Basel cukup besar karena Benfica adalah tim lemah di group A. Namun jangan salah ketika sebuah tim tidak pernah menang, maka dalam pertandingan terakhir biasanya akan bermain nothing to lose.

Group B.

PSG sudah dipastikan lolos dan diwakili oleh Bayern Muenchen dari Groyp B. PSG aman sebagai pemuncak walaupun nanti kalah dan punya nilai sama dengan Bayern. Untuk bisa jadi juara group, maka Muenchen harus menang dengan skor cukup besar. Saya rasa PSG bukan tim kacangan walaupun kalah dengan skor besar untuk saat ini.

Group C.

Chelsea, Roma, dan Atletico sama-sama masih punya peluang. Chelsea cukup menahan imbang Atletico saja sudah cukup untuk melenggang ke fase berikut. Atletico bisa lolos asalkan bisa mengalahkan Chelsea dengan catatan Roma juga kalah dari Qarabag. Roma bisa lolos asalkan Chelsea menang atas Atletico walaupun Roma kalah. Qarabag? Mugkin hanya pelengkap saja di Group C ini.

Group D.

Hampir sama dengan peserta Group C, Barcelona, Juventus, dan Sporting CP masih bisa lolos dengan itung-itungan tersebut. Karena posisi di klasemen hampir sama Group C dengan D. Tak jauh beda Olympioakos pun sama dengan Qarabag sebagai pelengkap group saja.

Group E.

Tak jauh beda pula dengan Group E, perhitungannya hampir sama dengan Group C dan D. Liverpool, Sevilla, dan Spartak masih berpeluang melaju ke fase selanjutnya.

Group F.

Manchester City sudah dipastikan lolos sebagai juara group. Tinggal menunggu runner up, apakah Shaktar atau Napoli yang akan mendampingi Manchester City.

Group G.

Leipzig dan Porto tinggal memperebutkan posisi kedua untuk lolos, karena Besiktas sudah dipastikan sebagai juara Group G.

Group H.

Tottenham dan Real Madrid menjadi dua tim yang sudah dipastikan lolos ke fase selanjutnya karena tidak terpengaruh oleh hasil apapun di Group H ini.

Dibawah ini adalah klasemen sampai Matchday 5 Liga Champions.

Klasemen sampai Matchday 5 Liga Champions 2017-2018

Jadwal Lengkap Matchday 6 Liga Champions:

Rabu 6 Desember 2017 (WIB)
1. Manchester United vs CSKA Moskwa
2. Chelsea vs Atletico
3. Roma vs Qarabag
4. Celtic vs Anderlecht
5. Benfica vs Basel
6. Bayern Muenchen vs PSG
7. Barcelona vs Sporting CP
8. Olympiakos vs Juventus

Kamis 7 Desember 2017 (WIB)
1. Maribor vs Sevilla
2. Shaktar vs Man City
3. Liverpool vs Spartak Moskwa
4. Leipzig vs Besiktas
5. Feyenoord vs Napoli
6. Tottenham vs APOEL
7. Real Madrid vs Dortmund
8. Porto vs Monaco


Demikian tentang Jadwal Matchday 6 Liga Champions, Peluang Terakhir Fase Group yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

1 comment:

  1. MAIN GAME LIVE CASINO MANIA DENGAN TOTAL HADIAH
    480 JUTA

    SEGERA DAFTAR DAN DAPATKAN JACKPOT ANDA DI ZEUSBOLA

    *BONUS NEW MEMBER 15%
    *BONUS SPESIAL SETIAP HARI
    *BONUS REFERRAL

    DAN PASTINYA DEPOSIT MURAH!

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official





    ReplyDelete