Aug 26, 2017

Liga Inggris Memasuki Pekan Ketiga, Akankah ada Kejutan Baru Terjadi?

Jadwal Pekan Ketiga Liga Inggris
Mulai hari Sabtu 26 Agustus memasuki pekan ketiga Liga Inggris 2017/2018. Dimana akan ada partai big match antara tuan rumah Liverpool kontra Arsenal. Partai menarik kedua antara Chelsea yang akan menjamu Everton. Kita tunggu sepak terjang Rooney yang sudah mengemas masing-masing 1 gol di pekan pertama dan kedua.

Bournemouth vs Manchenster City akan jadi pertandingan pembuka Liga Inggris yang berlangsung di Vitality Stadium kandang Bournemouth, Sabtu (26/08/2017) Pukul 18.30 WIB.

Sementara di hari yang sama Manchester United (MU) akan menajamu Leicester di Old Trafford. Akankan MU mempertahankan dan melanjutkan kemenangan yang telah diraih pada pekan pertama dan kedua? Kita patut tunggu karena MU akan diperkuat kembali striker Zlatan Ibrahimovic dengan nomor kostum baru yaitu 10 peninggalan Wayne Rooney. Dan akankah  gol demi gol tercipta kembali dari para pemain MU?

Di lain pihak kejutan mungkin akan terjadi kembali ketika Huddersfield menjamu Southampton. Bisakah Huddersfield menjaga konsistensi dengan melanjutkan rentetan kemenangan? Atau malah sebaliknya Southampton tim pertama yang akan menghentikan kemenangan Huddersfield. Kita simak malam minggu nanti.

Selengkapnya di bawah ini Jadwal Pekan Ketiga Liga Inggris:

Sabtu, 26 Agustus 2017

1. Bournemouth vs Manchester City
2. Crystal Palace vs Swansea City
3. Huddersfield Town vs Southampton
4. Newcastle United vs West Ham United
5. Watford vs Brighton & Hove Albion
6. Manchester United vs Leicester City

Minggu, 27 Agustus 2017

7. Chelsea vs Everton
8. West Bromwich Albion vs Stoke City
9. Liverpool vs Arsenal
10. Tottenham Hotspur vs Burnley

Demikian tentang Liga Inggris Memasuki Pekan Ketiga, Akankah ada Kejutan Baru Terjadi? yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: