Aug 21, 2017

Paul Pogba Man of the Match dalam Kemenangan MU versus Swansea

Pekan kedua Liga Inggris memberikan penghargaan sebagai Man of the Match kepada Paul Pogba atas penampilannya dalam kemenangan 4-0 atas Swansea saat ia mencetak satu gol dan memberikan dua assist.

Maestro lini tengah ini mengumpulkan 64 persen suara Twitter untuk menyelesaikan dengan baik dari sesama nominasi, Eric Bailly (22%) dan Phil Jones (14%).


Pogba Man of the Match Swansea vs MU

Pogba terlibat dalam gol pembuka Bailly saat sundulannya itu mengarah ke mistar gawang dan bek Pantai Gading itu melakukan rebound. Pogba kemudian mencetak gol ketiga dengan chip yang rapi setelah dimainkan oleh Henrikh Mkhitaryan, sebelum membulatkan prestasinya saat ia memberikan assist untuk Anthony Martial pada menit ke-84.

Dengan mencetak gol melawan West Ham pekan lalu, Pogba bergabung dengan klub eksklusif Reds yang berhasil mencetak gol pada hari terakhir satu musim dan hari pembukaan musim berikut.

Pemain berusia 24 tahun itu juga menyamai rekor pribadi saat mengoyak jaring Swansea di Stadion Liberty, menandai gol ketiganya dalam tiga penampilan liga berturut-turut. Sebuah prestasi yang sebelumnya pernah dia capai satu selama berada di Juventus (pada bulan Januari 2015).

Orang Prancis ini sekarang memiliki 11 gol dalam 61 pertandingan di seluruh kompetisi untuk United.

Sebagai penggemar sepakbola kita patut menunggu aksi-aksi dari Pogba sebagai Maestro lini tengah dan membayar harga yang pantas yang dikeluarkan oleh Manchester United untuk merekrutnya dari Juventus.

Demikian tentang Paul Pogba Man of the Match dalam Kemenangan MU versus Swansea yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: