Oct 26, 2017

Hasil Lengkap Babak 16 Besar Piala Liga Inggris

Hasil Lengkap Babak 16 Besar Piala Liga Inggris
Tuntas sudah 16 tim melakoni Babak 16 Besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, dan delapan tim sudah meloloskan diri ke babak perempat final. Hasil terakhir yang didapat, Chelsea berhasil mengalahkan tamunya Everton 2-1, hasil berbanding terbalik yang didapat Tottenham yang harus kandas di tangan tamunya West Ham 2-3.

Tottenham yang begitu perkasa di Liga Inggris, hasil terakhir yang diperoleh dengan mengalahkan Liverpool di kandang pada pekan kesembilan 4-1 (lihat hasil pekan kesembilan). Namun tak berdaya ketika menjamu West Ham di Piala Liga Inggris. Sabtu nanti (28/10/2017) WIB, Tottenham mendapat ujian berat karena harus tandang ke markas Manchester United pada lanjutan Liga Inggris Pekan Kesepuluh.

Dari liga primer Liga Inggris mengirimkan 7 tim yang lolos ke perempat final, diantaranya Manchester United, Arsenal, Manchester City, Chelsea, Leicester, Bournemouth, dan West Ham. Hanya satu tim dari luar liga primer yaitu Bristol City.

Mungkin saja Bristol akan jadi kuda hitam yang akan menghadang tim besar liga primer untuk lolos ke fase selanjutnya. Bristol lolos karena mengalahkan Crystal Palace dari liga primer. Memang Crystal tim lemah di Liga Inggris, namun kejutan-kejutan kerap terjadi di kancah Piala Liga.

Hasil Lengkap Babak 16 Besar Piala Liga Inggris:

Selasa 24 Oktober 2017

1. Swansea vs Manchester United (0-2)
2. Bristol City vs Crystal Palace (4-1)
3. Bournemouth vs Middlesbrough (3-1)
4. Leicester vs Leeds (3-1)
5. Arsenal vs Norwich (2-1)
6. Manchester City vs Wolves (0-0)(4-1 Adu penalti)

Rabu 25 Oktober 2017


7. Chelsea vs Everton (2-1)
8. Tottenham vs West Ham (2-3)


Demikian tentang Hasil Lengkap Babak 16 Besar Piala Liga Inggris yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: