Nov 19, 2017

Manchester United (4-1) Newcastle, Kembali Seperti Semula

MU vs Newcastle 4-1, Kembali Seperti Semula

Kenapa saya kasih judul Manchester United (4-1) Newcastle, Kembali Seperti Semula? Ya kemenangan MU atas Newcastle (4-1) pada Pekan Ke-12 Liga Inggris, Minggu dini hari tadi (19/11/2017) WIB mengingatkan kembali pada hasil pada pekan-pekan sebelumnya dengan digit 4 gol. Pekan pertama menang 4-0 atas West Ham, 4-0 lagi atas Swansea, Everton dan Crystal. Anda bisa lihat Hasil MU di Liga Inggris 2017-2018 sampai Pekan Ke-12 ini.

Paul Pogba is back. Begitu mungkin tulisan atau sambutan para fans MU di seluruh dunia, ketika dia dibeli kembali oleh MU dari Juventus dengan mahar sekitar 1.5 trilyun dan menjadi pemain termahal dunia. Dan pada Pekan Ke-12 ini dia kembali bermain setelah lama absen karena cedera. Pogba menjawab kerinduan pada fans MU dengan membuat 1 assist yang jadi gol Anthony Martial (37') dan 1 gol Pogba pada menit 54'.

MU sempat kecolongan oleh gol Dwight Gayle (14') atas keteledoran Victor Lindelof yang jatuh ketika mau menyapu bola. Semenjak gol itu MU terus menggempur pertahanan Newcastle, dan Martial menyamakan kedudukan atas assist Pogba. Chris Smalling membalikkan keadaan dengan golnya di menit (45+1') akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Pogba jadi aktor utama merobek gawang Newcastle di menit (54'), disusul gol Romelu Lukaku (70') menggenapi kemenangan MU 4-1 atas Newcastle. Juga Lukaku kembali mencetak gol setelah 5 pekan vakum tidak bisa merobek jala lawan.

Satu lagi yang ditunggu setelah lama absen akhirnya kembali bermain pada Pekan Ke-12 ini. Zlatan Ibrahimovic mendapat sambutan hangat para pendukung MU yang hadir memadati Stadion Old Trafford.

Jadi Pekan Ke-12 buat MU adalah pekan kembali, menang dengan skor 4 digit, Pogba & Ibra main, Lukaku mencetak gol. Dan diharapkan dengan komplitnya para pemain, MU bisa lebih solid dan meraih kemenangan juga dengan gol-gol banyak yang tercipta, sehingga para pecinta sepakbola dunia merasa terhibur dengan permainan MU, terutama bagi para penggemar MU khususnya.

Demikian tentang Manchester United (4-1) Newcastle, Kembali Seperti Semula yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

2 comments:

  1. Pemain mahal tentu harus banyak mencetak gol dan meraih kemenangan. Salam olah raga!

    ReplyDelete
  2. Dody@ yup Bang Dody.. idealnya sih begitu.. tapi paling tidak walau ga cetak gol, dia bisa membantu tim meraih kemenangan. Salam olahraga kembali Bang.

    ReplyDelete