Oct 28, 2017

Jadwal Lengkap Pekan Kesepuluh Liga Inggris 2017-2018

Jadwal Lengkap Pekan Kesepuluh Liga Inggris
Sabtu malam Minggu (28/10/2017) WIB Liga Inggris Pekan Kesepuluh akan kembali bergulir. Ada partai Big Match antara Manchester United versus Tottenham Hotspur. Duel peringkat 1 dan 2 di klasemen Liga Inggris, walau sebenarnya sama-sama mengoleksi poin 20 hanya beda perolehan gol saja, MU lebih unggul 5 gol dari Spurs.

MU tentu ingin meraih kemenangan untuk menebus kekalahan perdana dari Hudersfield pada pekan kesembilan. Namun Spurs bukan lawan yang enteng buat MU. MU harus waspada terutama pada striker Harry Kane yang sudah memimpin perolehan gol 8 dan top skorer sementara. Mungkin striker MU, Romelo Lukaku akan terlecut semangatnya guna membantu MU meraih kemenangan apalagi sampai menambah pundi-pundi gol ke gawang Spurs. Karena pada dua pekan sebelumnya Lukaku melempem dan tidak mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Dua tim besar lainnya seperti Chelsea akan tandang ke Bournemouth, Manchester City mengunjungi markas West Brom. Dua tim besar lagi yaitu Arsenal jadi tuan rumah saat akan menjamu Swansea, dan Liverpool menghadapi tamunya Huddersfield.

Pertandingan Chelsea vs Bournemouth adalah pertandingan awal di Liga Inggris, sebelum mereka berjumpa lagi di ajang Piala Liga Inggris pada Babak Perempat Final nanti pada tanggal 19 Desember 2017 yang akan datang. Adapun jadwal lengkap tim-tim lain yang akan bertanding pada Sabtu, Minggu, dan Senin (WIB) Anda bisa lihat di bawah ini.

Jadwal Lengkap Pekan Kesepuluh Liga Inggris:

Sabtu 28 Oktober 2017


1. AFC Bournemouth vs Chelsea
2. Arsenal vs Swansea City
3. Crystal Palace vs West Ham United
4. Liverpool vs Huddersfield Town
5. Manchester United vs Tottenham Hotspur
6. Watford vs Stoke City
7. West Bromwich Albion vs Manchester City


Minggu 29 Oktober 2017


8. Brighton vs Southampton
9. Leicester City vs Everton


Senin 30 Oktober 2017


10. Burnley vs Newcastle United


Demikian tentang Jadwal Lengkap Pekan Kesepuluh Liga Inggris 2017-2018 yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

2 comments:

  1. MAIN GAME LIVE CASINO MANIA DENGAN TOTAL HADIAH
    480 JUTA

    SEGERA DAFTAR DAN DAPATKAN JACKPOT ANDA DI ZEUSBOLA

    *BONUS NEW MEMBER 15%
    *BONUS SPESIAL SETIAP HARI
    *BONUS REFERRAL

    DAN PASTINYA DEPOSIT MURAH!

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official





    ReplyDelete