Aug 18, 2017

Menikmati Indahnya Sunset di Sore Hari dan Sunrice di Pagi Hari

Sejenak menikmati keindahan alam dan Keagungan Sang Pencipta. Setelah melepas lelah seharian bekerja dalam mencari nafkah untuk hidup. Istirahat dan duduk manis sambil menikmati secangkir kopi  dan memandang betapa indahnya Sunset (matahari terbenam)  di sore hari di ufuk Timur.

Betapa Maha Indah dan Agungnya Sang Pencipta, tak kan pernah terbayangkan oleh kita sebagai mahluk ciptaan-Nya. Panorama dan fenomena alam yang begitu mempesona di senja hari. Begitupun ketika kita melepas penat, lelah, dan tertidur, kemudian bangun di pagi hari dan melihat kembali pemandangan yang menakjubkan Sunrise (matahari terbit) dari Barat.

Menurut Wikipedia.org, Sunset adalah matahari terbenam adalah hilangnya Matahari setiap hari di bawah cakrawala sebagai hasil rotasi bumi. Matahari akan terbenam persis di sebelah barat di khatulistiwa pada equinoks musim semi dan musim gugur, yang masing-masing hanya terjadi setahun sekali.

Sunrise adalah matahari terbit adalah saat di mana tepi atas Matahari muncul di atas cakrawala di pagi hari. Istilah ini juga bisa merujuk pada keseluruhan proses Matahari yang melintasi cakrawala dan efek atmosfernya yang menyertainya.

Begitulah proses yang terjadi setiap hari mengiringi langkah hidup kita. Sampai mungkin nanti kita tak kan pernah lagi melihat Sunrise dan Sunset. Dan artinya kita mati atau meninggalkan dunia ini. Bersyukurlah kita hidup dan sampai matinya dapat melihat semua keindahan itu.
 
Contoh betapa indah dan mempesona Sunset dan Sunrise di bawah ini:


Sunset
Sunset
Sunset
Sunset
Sunset
Sunset
* All Image from Google.

Sunrise
Sunrise
Sunrise
Sunrise
Sunrise
* All Image from Google.

Anda bisa lihat bukan betapa indahnya fenomena alam Karya Seni Sang Pencipta? Hanya sekedar sharing saja dan kita tidak lupa akan nikmat-Nya dan selalu bersyukur atas segala karunia-Nya. Amin.

1 comment:

  1. MAIN GAME LIVE CASINO MANIA DENGAN TOTAL HADIAH
    480 JUTA

    SEGERA DAFTAR DAN DAPATKAN JACKPOT ANDA DI ZEUSBOLA

    *BONUS NEW MEMBER 15%
    *BONUS SPESIAL SETIAP HARI
    *BONUS REFERRAL

    DAN PASTINYA DEPOSIT MURAH!

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official





    ReplyDelete