Aug 19, 2017

Jadwal Pekan Kedua Liga Inggris, Manchester United Tandang ke Markas Swansea

Jadwal Pekan Kedua Liga Inggris
Pekan kedua Primer League akan segera bergulir dan telah ditunggu jutaan para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Liga Inggris pekan kedua akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 WIB, dilanjutkan pada hari Minggu 20 dan Selasa 22 Agustus 2017.

Pekan kedua ini ditandai dengan big match yang mempertemukan dua klub London  antara Tottenham Spurs melawan Chelsea yang berlangsung di kandang Spurs.  Apakah ini akan jadi pertanda kekalahan kedua bagi Chelsea? Mengingat pekan sebelumnya kalah di kandang sendiri melawan Burnley dengan skor 2-3. Kita bisa lihat pertandingan hari Minggu nanti, karena biasanya derby dan big match selalu menyuguhkan aksi-aksi yang menarik untuk ditonton.

Manchester United (MU) sendiri akan bertandang ke kandang Swansea.  Bukan perkara mudah untuk menang di kandang Swansea, Liberty Stadium. Satu catatan yang melegakan dari sang manager MU, Jose Mourinho bahwa selalu menang melawan The Swans julukan Swansea.

MU tentunya berusaha melanjutkan tren positif meraih kemenangan kedua setelah pada pekan pertama berhasil menggunduli West Ham dengan kemenangan meyakinkan 4-0. Dan menjaga puncak singgasana klasemen Liga Inggris 2017/2018. Pertandingan antara MU vs Swansea akan disajikan lebih awal pada pukul 18.30 WIB, Sabtu 19 Agustus 2017.

Di pertandingan lain Liverpool hanya mendapat lawan relatif mudah yaitu Crystal Palace.  Selain Crystal sendiri mengalami kekalahan 0-3 di kandang dari tim debutan Huddersfield, Liverpool berusaha meraih kemenangan pertama karena pekan sebelumnya ditahan imbang di kandang Watford. Patut disimak karena biasanya hitungan sepakbola diatas kertas tidak akan sama dengan diatas lapangan. Bisa saja hasilnya tidak sama dengan prediksi.

Dari London Utara, Arsenal menyambangi markas Stoke City. Arsenal memburu kemenangan kedua setelah berjibaku mengalahkan Leicester 4-3. Bukan perkara enteng karen Stoke sedang terluka karena kalah dari Everton hasil gol semata wayang Wayne Rooney mantan pemain MU.

Berikut jadwal lengkap pekan kedua Liga Inggris:

Sabtu, 19 Agustus 2017
1. Swansea City vs Manchester United
2. Bournemouth vs Watford
3. Burnley vs West Bromwich Albion
4. Leicester City vs Brighton & Hove Albion
5. Liverpool vs Crystal Palace
6. Southampton vs West Ham United
7. Stoke City vs Arsenal

Minggu, 20 Agustus 2017
8. Huddersfield Town vs Newcastle United
9. Tottenham Hotspur vs Chelsea

Selasa, 22 Agustus 2017
10. Manchester City vs Everton


Demikian tentang Jadwal Pekan Kedua Liga Inggris, Manchester United Tandang ke Markas Swansea yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: