Aug 11, 2017

Akhirnya Cair juga Pembayaran dari YouGov via PayPal

Bukti Pembayaran dari YouGov

Setelah menunggu beberapa lama, Akhirnya Cair juga Pembayaran dari YouGov via PayPal. Seperti yang saya posting di blog saya yang satu lagi Blog Kang Tebe. Walaupun menunggu sekian lama, kalau memang sungguh-sungguh dan ulet dalam menjalankan bisnis online ini, maka hasilnya seperti yang saya dapat hari ini.

Apalagi kalau misalnya punya beberapa bisnis online yang lain seperti YouGov ini. Maka kemungkinan penghasilan yang masuk akan lebih besar. Dari YouGov dapat pembayaran $26,70 SGD atau kalau dikalkulasikan ke USD sama dengan $17 USD lebih. Lumayan hanya dari sekedar isi survey saja.

Ini saya lakukan sebagai alternatif ketika saya tidak berjodoh atau mungkin belum kali ya dengan Google Adsense

Demikian Sobat apa yang saya sampaikan, tidak panjang lebar hanya ingin berbagi info saja dengan para Sobat. Semangat terus ngeblog dan terus tingkatkan kualitas blog. Semoga bermanfaat & Happy Blogging.

0 komentar: