Aug 12, 2017

Figur dan Gaya Hidup atau Lifestyle Para Artis Indonesia

Deretan Artis yang Terjerat Nakoba
Mungkin alam dunia ini sudah mulai tua, dan memang sudah tua hingga mendekati akhir zaman. Dewasa ini kita sering melihat Figur dan Gaya Hidup Para Artis Indonesia yang mungkin bukan untuk di contoh oleh kita atau anak cucu kita karena perilaku dan gaya hidup mereka yang menyimpang. Entah terjerat narkoba, seks menyimpang, masalah perkawinan atau poligami, dan lain sebagainya.

Sebenarnya apa yang mereka cari? Dunia sudah mereka miliki. Uang, ketenaran, kepuasan, dan lain-lain. Yang jelas semua kejadian diatas karena kadar keimanan kita yang sangat tipis, dan terkadang yang sudah tebal saja masih tergoda urusan duniawi. Entah itu ulama, ustadz, kiyai, atau para pemuka agama, apalagi kita sebagai orang awam. Semua kembali ke diri kita masing-masing.

Deretan Artis yang Terjerat Nakoba

Barangkali mereka bingung ketika punya rejeki atau uang lebih mau digunakan untuk apa. Padahal masih banyak yang membutuhkan para fakir miskin. Dan saya juga butuh sih, hehee. Mungkin mereka berpikir untuk bisa lebih meningkatkan ketenaran, sebagai gaya hidup, atau bahkan karena tekanan dan tuntutan dari pekerjaan mereka sendiri yang menjadi beban.

Tapi apakah karena semua alasan itu dan mereka menggunakannya dapat dibenarkan? Semua itu kembali lagi pada diri kita sendiri. Mau melakukan yang benar apa yang salah.

Demikian hanya sekedar sharing info dan bertukar pikiran. Semoga bermanfaat.

0 komentar: