Sep 9, 2017

Duet Lukaku-Rashford, Akankah Seperti Duet Legendaris Cole-Yorke di MU?

9 September 2017 Liga Inggris akan mulai lagi dan menapaki pekan keempat. Dimana MU masih bertengger di puncak klasemen sementara sampai pekan ketiga dengan tiga kemenangan sempurna.

Patut ditunggu kiprah dari para striker keling (kulit hitam) MU seperti Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Mengingatkan kita pada duet Andy Cole dan Dwight Yorke, yang pada masanya tahun 1999 duet Cole-Yorke mampu meraih treble winner. Pun demikian duet Lukaku-Rashford diharapkan seperti duet legendaris sebelumnya dan bisa membawa MU meraih berbagai prestasi dan banyak trofi.


Lukaku-Rashford = Cole-Yorke

Seiring perjalanan musim Liga Inggris 2017/2018 yang masih panjang, maka diharapkan mereka mulai menunjukkan duet sehati seperti para pendahulunya. Mereka bisa buktikan pada pekan keempat, MU akan menyambangi markas Stoke City, Stadion Bet365 pada Sabtu malam (9/9/2017).

[Baca Juga : MU Mendapat Ujian Berat dari Stoke]

Apakah duet keling baru ini bisa mengakhiri puasa kemenangan MU atas Stoke di empat laga sebelumnya. Tentu saja para pecinta sepakbola terutama fans MU berharap mereka bisa mengakhirinya dengan kemenangan. Di atas lapangan tidak ada yang tidak mungkin karena sejauh ini MU telah melaju dengan mulus. Tetapi jangan menggap remeh karena Stoke pun sedang dalam trend oke setelah menjungkalkan Arsenal pekan lalu.

Bisakah Duet Lukaku-Rashford akan seperti duet legendaris Cole-Yorke di MU? Mengingat Lukaku sudah menceploskan 3 gol ke kandang lawan dan menjadi top skorer sementara sampai pekan ketiga, dan Rashford 1 gol dan satu assist. Kita patut tunggu kiprah mereka di atas lapangan pada malam nanti.

Demikian tentang Duet Lukaku-Rashford, Akankah Seperti Duet Legendaris Cole-Yorke di MU? yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: