Sep 7, 2017

Jadwal Lengkap Pekan Keempat Liga Inggris, MU Mendapat Ujian Berat dari Stoke

Ander Herrera 21 Manchester United
Liga Inggris kembali lagi bergulir setelah adanya jeda internasional yaitu pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dan Timnas Inggrispun sudah menjalani pertandingan melawan Slowakia dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 pada Selasa (05/09/17) di Stadion Wembley.

Pada pekan keempat ini ada big match antara Manchester City vs Liverpool di Etihad Stadium. Kedua tim sama-sama mengoleksi poin 7 dari tiga pertandingan dengan dua kali menang, satu kali seri.


Sementara MU akan melakoni laga yang sulit dengan bertandang ke Markas Stoke City. Sampai pekan ketiga MU masih nangkring sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Bukan perkara mudah bagi MU untuk mengalahkan Stoke. Dalam empat pertandingan MU belum pernah menang melawan mereka. Dua kali kalah dan dua kali imbang. Dan ini akan menjadi ujian berat buat MU.


Seperti dikutif dari situs resmi MU, manutd.com, diungkapkan oleh gelandang Setan Merah, Ander Herrera, kepada MUTV. "Liga Primer sangat panjang dan setiap tim bisa mengalahkan Anda, sekarang kita harus menghadapi Stoke, dan kita sudah memiliki empat musim tanpa menang di sana. Ini cara yang bagus untuk memulai (musim) tapi kita tidak bisa rileks".

"Kami siap menghadapi mereka dan, mudah-mudahan, cuacanya tidak begitu buruk di sana karena, bila buruk, sangat sulit untuk bermain. Kami siap. Tidak ada alasan - mari kita coba untuk menang di sana. Kami adalah Manchester United, jadi kita tidak takut". Tambahnya

"Selalu, melawan Manchester United, setiap tim atau setiap penggemar lawan menunggu kami. Ini adalah hari besar bagi kita. Kita harus sama dengan sikap mereka dan kemudian kita harus menunjukkan kualitas kita. Hal pertama adalah sikap Atmosfer akan melawan kita, tapi itu normal". Ujarnya lagi.


Namun demikian, MU adalah MU yang sejauh ini telah berhasil memenangkan semua laga di tiga pekan. Mereka pasti akan berusaha melakukan segalanya demi meraih kemenangan terutama dari Stoke yang dalam 4 pertandingan sebelumnya belum bisa dikalahkan. Itu akan jadi motivasi tersendiri buat para pemain The Red Devil.


Adapun jadwal selengkapnya pekan keempat Liga Inggris 2017/2018 sebagai berikut:


Sabtu 9 September 2017
1. Manchester City vs Liverpool
2. Arsenal vs Bournemouth
3. Brighton & Hove Albion vs West Brom
4. Everton vs Tottenham Hotspur
5. Leicester City vs Chelsea
6. Southampton vs Watford
7. Stoke City vs Manchester United

Minggu 10 September 2017
8. Burnley vs Crystal Palace
9. Swansea City vs Newcastle United

Selasa 12 September 2017
10. West Ham vs Huddersfield Town


Demikian tentang Jadwal Lengkap Pekan Keempat Liga Inggris, MU Mendapat Ujian Berat dari Stoke yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: