Sep 29, 2017

Jadwal Lengkap Pekan Ketujuh Liga Inggris 2017-2018

Jadwal Lengkap Pekan Ketujuh Liga Inggris 2017-2018
Pekan ketujuh Liga Inggris 2017-2018 mulai Sabtu (30/9/2017) menghadirkan big match antara tuan rumah Chelsea melawan tamunya Manchester City. Pertandingan yang menarik untuk disaksikan mengingat kedua tim sedang on fire baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions.

Masing-masing tim berada di barisan atas klasemen sementara Liga Inggris, Man City menguasai Puncak dan Chelsea ada di posisi tiga. Hanya terpaut 3 poin saja. Chelsea tentunya sebagai tuan rumah mengincar kemenangan demi menjaga asa juara, minimal menyamakan poin dengan City. Pun demikian dengan City juga mengincar kemenangan yang sama, mereka ingin mengamankan puncak klasemen dari kejaran Manchester United. Bukan tidak mungkin MU akan menyalip City karena hanya mendapat lawan enteng diatas kertas yaitu Crystal Palace, yang nota bene pada pekan keenam lalu mereka dicukur habis oleh City 5 gol tanpa balas.

Sama seperti kedua tim diatas, MU pun sedang berada dalam tren positif selalu meraih kemenangan dala tiga pertandingan terakhir. Bukti teranyar, menang telak 4-1 atas CSKA Moskwa di Liga Champions, di pekan keenam Liga Inggris MU menang 1-0 atas Southampton, dan pada pekan kelima di Old trafford MU mengatasi Everton 4-1.

Diatas kertas MU bisa saja memenangi pertandingan melawan Crystal dan memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Mengingat pertandingan Chelsea vs Man City pasti seru dan masing-masing mengincar kemenangan. Tentu saja imbang adalah hasil adil buat mereka. Namun kita lihat apa yang terjadi nanti, mungkin saja ada kejutan pada pertandingan nanti.

Jadwal Lengkap Pekan Ketujuh Liga Inggris 2017-2018:

Sabtu 30 September 2017

1. AFC Bournemouth vs Leicester City
2. Chelsea vs Manchester City
3. Huddersfield Town vs Tottenham Hotspur
4. Manchester United vs Crystal Palace
5. Stoke City vs Southampton
6. West Bromwich Albion vs Watford
7. West Ham United vs Swansea City

Minggu 1 Oktober 2017


8. Arsenal vs Brighton
9. Everton vs Burnley
10. Newcastle United vs Liverpool


Demikian Jadwal Lengkap Pekan Ketujuh Liga Inggris 2017-2018, semoga bermanfaat dan selamat menikmati pertandingan. Salam olahraga.

0 komentar: