Oct 27, 2017

Hasil Drawing Babak Perempat Final Piala Liga Inggris

Babak 16 Besar selesai sudah dilaksanakan, delapan tim sudah lolos ke fase selanjutnya. Tujuh tim dari Liga Primer, dan hanya 1 tim yang berasal dari Divisi Championship yaitu Bristol City. Ketujuh tim yang lolos diantaranya: Manchester United, Arsenal, Chelsea, Manchester City, Leicester, Bournemouth, dan West Ham.

Hasil drawing babak kelima atau perempat final Kamis malam (26/10/2017) WIB, hanya Manchester United yang bertemu dengan Bristol City dari luar Liga Primer. 6 tim Liga Primer harus saling membunuh untuk lolos ke fase selanjutnya.
Hasil Drawing Babak Perempat Final Piala Liga Inggris:

1. Bristol City vs Manchester United
2. Leicester vs Manchester City
3. Arsenal vs West Ham United
4. Chelsea vs Bournemouth

Duo Manchester harus melakoni laga berat karena harus tandang, sementara Arsenal dan Chelsea menjamu tamu-tamunya yang terbilang ringan karena menjadi tuan rumah. Namun di ajang Piala Liga Inggris ini atau Carabao Cup sebutannya, kerap terjadi kejutan diatas lapangan. Tim besar dari Liga Primer kadang menjadi korban tim-tim bawah di luar Liga Primer.

Jadwal pertandingan ditentukan pada tanggal 19 Desember 2017, tetapi waktu kick off pertandinga belum ditentukan.

Demikian tentang Hasil Drawing Babak Perempat Final Piala Liga Inggris yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

2 comments:

  1. Replies
    1. Zulham@ Sama dengan saya Bang Zulham, terima kasih sdh mampir.

      Delete