Oct 21, 2017

Jadwal Lengkap Pekan Kesembilan Liga Inggris 2017-2018

Jadwal Lengkap Pekan Ke-9 Liga Inggris 2017-2018
Pekan Kesembilan Liga Inggris 2017-2018 akan dimulai nanti malam (21/10/2017) WIB. Dimulai dari peringkat pertama klasemen, Manchester City akan menjamu Burnley. Diatas kertas City tidak akan kesulitan walaupun sekarang Burnley berada diposisi 8. Karena sejauh ini City tidak pernah kalah di kandang.

Manchester United akan tandang ke Stadion John Smith's, kandang Huddersfield. Dari data dan statistik pertemuan kedua tim, MU lebih unggul atas Huddersfield dan tiga poin wajib diraih demi menempel Manchester City.

Di posisi tiga klasemen sementara ada Tottenham yang akan menjamu Liverpool yang berada empat tingkat dibawahnya yaitu posisi 9. Laga ini berlangsung di hari Minggu (22/10/2017) WIB, dan diperkirakan big match ini akan sengit demi menjaga dan menuju empat besar bagi kedua tim.

Yang menarik lagi Watford peringkat 4 akan berkunjung ke peringkat 5 yaitu Chelsea. Pekan kedelapan kemarin Watford mengalahkan Arsenal 2-1, sedangkan Chelsea kebetulan mengalami kekalahan dari tuan rumah Crystal Palace dengan skor yang sama 2-1. Jadi diperkirakan tuan rumah Chelsea akan ngotot meraih tiga poin demi menebus kekalahan di kandang Crystal.

Everton vs Arsenal yang akan bermain Minggu (22/10/2017) akan berjibaku untuk saling mengalahkan. Everton tentunya ingin mendongkrak posisi mereka di klasemen yang terjerembab di posisi 17. Pun dengan Arsenal di posisi 7 yang sedang terluka karena kekalahan dari Watford minggu lalu ingin menebus kekalahan mereka dengan meraih kemenangan. Laga pasti menarik, imbang rasanya fair untuk kedua tim.

Adapun jadwal kesepuluh tim lain yang akan bertanding selengkapnya Anda bisa lihat di bawah ini.

Jadwal Lengkap Pekan Kesembilan Liga Inggris:

Sabtu 21 Oktober 2017


1. Chelsea vs Watford
2. Swansea City vs Leicester City
3. Huddersfield Town vs Manchester United
4. Manchester City vs Burnley
5. Newcastle United vs Crystal Palace
6. Southampton vs West Bromwich Albion
7. Stoke City vs AFC Bournemouth
8. West Ham United vs Brighton


Minggu 22 Oktober 2017


9. Everton vs Arsenal
10. Tottenham Hotspur vs Liverpool


Demikian BMU sampaikan tentang  Jadwal Lengkap Pekan Kesembilan Liga Inggris 2017-2018, semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan pertandingan. Salam olahraga.

4 comments:

  1. Replies
    1. Eka@ Saya juga MU Bang Eka.. hadeeuhh malah kalah 1-2.. tapi ya itulah pertandingan Bang, kudu ada yg menang atau kalah. Kudu legowo.. hehee

      Delete
  2. Replies
    1. Obat@ Boleh Kawan.. monggo mana saja yang disukai, pilihan beda masing2..

      Delete