Nov 3, 2017

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Kesebelas

Jadwal Lengkap Pekan Ke-11 Liga Inggris
Ada 10 tim yang akan berlaga pada Sabtu  (4/11/2017) WIB dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 yang sudah memasuki Pekan Ke-11. Dan secara kebetulan mungkin karena tim 6 besar berlaga diluar Liga Inggris, maka 10 tim lainnya akan bertanding pada Minggu (5/11/2017) WIB termasuk tim 6 besar tersebut.

Ada Big Match peringkat pertama Manchester City yang akan menjamu tamunya yang berada di posisi 5 yaitu Arsenal. Dalam data 10 pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal sementara unggul atas Manchester City. Namun dalam pencapaian untuk sekarang ini, jelas City yang lebih unggul dan terlebih lagi akan jadi tuan rumah dalam laga tersebut. Atmosfer kandang City akan memberi tekanan buat pasukan Arsene Wenger untuk bisa mencuri poin di kandang City.

Arsenal bukan tim kacangan walau untuk sekarang ini sedikit agak kurang konsisten. Namun ketika sudah bertemu dengan tim besar lainnya, apalagi melawan penghuni klasemen pertama, tentunya para pemain Arsenal punya spirit untuk bisa mengalahkan mereka dan menghentikan rentetan kemenangan City. Bisakah Arsene Wenger beserta pasukannya mewujukan hal itu? Kita tunggu Minggu malam nanti.

Peringkat kedua klasemen sementara yaitu Manchester United akan berkunjung ke Stamford Bridge kandang Chelsea. Laga Big Match kedua ini tentunya akan menyajikan pertarungan yang menarik bagi kedua tim. Chelsea masih unggul atas MU dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim. Namun MU punya modal bagus kala mengandaskan perlawanan Benfica dan memenangkan pertandingan 2-0 di Liga Champions (1/11/2017) lalu.

Berbanding terbalik dengan Chelsea yang mengalami kekalahan tandang dan harus mengakui keunggulan 0-3 dari Roma dalam laga lanjutan Matcday 4 Liga Champions. Namun Chelsea bermain di kandang sendiri, MU sangat sulit untuk memenangkan pertandingan dalam 10 pertemuan terakhir ini. Akankan MU mampu memecahkan telor dengan meraih kemenangan? Layak kita tunggu laga yang pasti seru dan menyuguhkan permainan dengan tensi tinggi juga syarat gengsi.

Jadwal Lengkap Pekan Ke-11 Liga Inggris:

Sabtu 4 November 2017

1. Huddersfield Town vs West Bromwich Albion
2. Newcastle United vs AFC Bournemouth
3. Southampton vs Burnley
4. Stoke City vs Leicester City
5. Swansea City vs Brighton


Minggu 5 November 2017

6. Tottenham Hotspur vs Crystal Palace
7. West Ham United vs Liverpool
 
8. Manchester City vs Arsenal 
9. Everton vs Watford 
10. Chelsea vs Manchester United

Walau MU meraih kemenangan di Liga Champions, tetapi bukan jaminan bisa mengalahkan Chelsea di kandangnya kendati Chelsea mengalami kekalahan di ajang yang sama. Tetapi setidaknya MU punya suntikan semangat lebih untuk bisa mencuri tiga poin. Kita tunggu akankah ada hasil-hasil yang mengejutkan pada Pekan Ke-11 ini atau tim-tim besar yang jadi tuan rumah lebih dominan atas tamunya atau sebaliknya.

Demikian tentang Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-11 yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: