Dec 21, 2017

Akhirnya MU harus Terhenti oleh Bristol City (1-2) di Piala Liga Inggris

Hasil Lengkap Perempat Final Carabao Cup
Piala Liga Inggris atau yang dikenal Carabao Cup sudah memasuki Babak Perempat Final. Laga sudah dimainkan mulai Rabu kemarin (20/12/2017) WIB, dimana sudah ada hasil pertandingan antara Arsenal vs West Ham yang dimenangkan Arsenal (1-0), Leicester City yang harus kandas ditangan Manchester City (3-4) dalam drama adu penalti setelah kedua tim imbang 1-1 setelah perpanjangan waktu normal.

Manchester United yang berkunjung ke markas Bristol City, akhirnya MU harus terhenti oleh Bristol dengan kekalahan 1-2. Tim besar Liga Inggris yang lainnya Chelsea melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan tamunya Bournemouth dengan skor 2-1.

Keberuntungan selalu memihak Manchester City dalam Piala Liga ini. Contohnya Pada Babak 16 ketika menghadapi Wolves, bermain di kandang City setelah selama 90 menit plus tambahan waktu normal skor 0-0, kemudian City melenggang memenangkan adu penali (4-1). Sama dengan tandang menghadapi Leicester juga dimenangkan oleh adu penalti.

Untuk MU yang sudah tersingkir dari Carabao Cup, ada hikmahnya juga agar MU bisa fokus ke Liga Inggris, Liga Champions, dan FA Cup saja. Karena sangat berat bagi MU untuk mengejar City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Beda 11 poin (lihat klasemen) amat besar walaupun perjalanan musim masih panjang untuk menentukan juara di akhir kompetisi.

Hasil Lengkap Babak Perempat Final Piala Liga Ingris:

Rabu 19 Desember 2017

1. Leicester vs Manchester City (1-1) (3-4 adu penalti)
2. Arsenal vs West Ham United (1-0)



Kamis 21 Desember 2017

3. Bristol City vs Manchester United (2-1)
4. Chelsea vs Bournemouth (2-1)



Pada laga Semifinal ini dilaksanakan dengan cara home dan away (leg 1 & leg 2). Pada leg 1 laga akan berlangsung pada tanggal 8 Januari 2018, dan leg 2 pada tanggal 22 Januari 2018. Adapun jadwal tim mana ketemu mana Anda bisa dilihat di bawah ini.

Semifinal Leg 1 dari 2:

Kamis 8 Januari 2018 (WIB)

1. Chelsea vs Arsenal
2. Manchester City vs Bristol City

Semifinal Leg 2 dari 2:

Senin 22 Januari 2017 (WIB)

1. Arsenal vs Chelsea
2. Bristol City vs Manchester City

Untuk jadwal laga final masih menunggu keputusan pihak penyelenggara, karena mungkin saja jadwal pertandingan akan berubah sewaktu-waktu.

Demikian tentang Akhirnya MU harus Terhenti oleh Bristol City (1-2) di Piala Liga Inggris yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: