Dec 25, 2017

Jadwal Pertandingan pada Boxing Day Sehari setelah Natal

Jadwal Pertandingan pada Boxing Day Pekan Ke-20 Liga Inggris
Liga Inggris ketika menghadapi periode akhir tahun selalu disibukkan oleh beberapa pertandingan. Tak perduli itu habis liburan Natal, pertandingan tetap berlangsung. Laga ini lebih dikenal dengan Boxing Day yaitu hari setelah perayaan Natal.

Pada pekan ini Selasa-Kamis (26-28/12/2017) WIB, Liga Inggris sudah memasuki Pekan Ke-20. Dimana pada Pekan Ke-19, Manchester City menjadi juara paruh musim Liga Inggris 2017-2018 (lihat Klasemen Sementara Liga Inggris). Dalam perjalanannya sampai Pekan Ke-19, Manchester City nyaris sempurna dengan meraih 18 kemenangan, 1 kali imbang, dan tidak pernah kalah. Dan ini menjadi hadiah Natal dan Tahun Baru 2018 terindah buat Manchester City.

Perbedaan raihan angka dengan peringkat kedua klasemen sementara begitu jauh 13 poin. Kebetulan Manchester United (MU) yang menghuni peringkat kedua. City yang mempunyai poin 55, beda jauh dengan MU yang hanya 42 poin. Kendati perjalanan musim masih jauh, hanya keajaiban saja yang bisa menghentikan City menjadi juara Liga Inggris.

Walaupun dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, namun MU harus bekerja keras tanpa terkalahkan sampai akhir musim dengan catatan minimal Citi mengalami kekalahan 5 kali. Apa mungkin dengan kondisi sekarang City yang sedang bagus-bagusnya? Kita tunggu apa yang terjadi selanjutnya. Di bawah ini jadwal pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris.

Jadwal Lengkap Pekan Ke-20 Liga Inggris:

Selasa 26 Desember 2017

1. AFC Bournemouth vs West Ham United
2. Chelsea vs Brighton
3. Huddersfield Town vs Stoke City
4. Liverpool vs Swansea City
5. Manchester United vs Burnley
6. Tottenham Hotspur vs Southampton
7. Watford vs Leicester City
8. West Bromwich Albion vs Everton

Rabu 27 Desember 2017

9. Newcastle United vs Manchester City

Kamis 28 Desember 2017

10. Crystal Palace vs Arsenal

Demikian tentang Jadwal Pertandingan pada Boxing Day Sehari setelah Natal yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

4 comments:

  1. city lg on fire.... beuh.. menggila...

    ReplyDelete
  2. Juni@ Iya Kawan luar biasa buat City, walau saya penggemar MU, tapi salut buat City.

    ReplyDelete
  3. loh.. kita sama bang.. haha,, di liga inggris dari saya masih SD sudah suka MU.
    yah.. kita tunggu saja masa kejayaannya balik lg..haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Juni@ Ya sama-sama penggemar MU Kawan..untuk sementara memang City sedang superior.. Musim masih panjang, moga ada keajaiban.. Bravo MU.

      Delete