Dec 28, 2017

Terus Meraih Kemenangan, Manchester City Jauhi Para Pesaingnya

Raheem Sterling Cetak Gol Kemenangan City vs Newcastle (1-0)
Manchester City terus memperoleh kemenangan pada lanjutan Liga Inggris 2017-2018 yang memasuki Pekan Ke-20. Bermain tandang ke Newcastle United pada Kamis (28/12/2017) WIB, City menang tipis 1-0 atas tuan rumah. Satu-satunya gol dicetak oleh Raheem Sterling (31'). Itu artinya dalam 20 pertandingan, City menang 19 kali dan hanya 1 kali imbang.

City terus menjauhi para pesaingnya dalam perebutan juara Liga Inggris 2017-2018. Perbedaan poin dengan posisi dua yang diduduki Manchester United menjadi 15 poin. Sebelumnya dengan MU hanya berbeda 11 poin saja sampai Pekan ke-18. Dua kali hasil imbang yang diperoleh MU pada pekan ke-19 vs Leicester (2-2)  dan vs Burnley pekan Ke-20 (2-2) ini, membuat MU kehilangan 4 angka.

Disamping itu para pesaing yang berada di bawah MU terus merapatkan jarak, hingga hanya tinggal 1 poin saja perbedaan dengan Chelsea peringkat ketiga klasemen. Demikian juga dengan Liperpool, Tottenham, juga Arsenal yang suatu saat bisa saja menyalip MU dari 4 besar. Ini sinyal bahaya buat MU yang harus segera berbenah dan bangkit untuk memperoleh hasil positif kembali.

Dalam perburuan top skorer, Harry Kane (Tottenham) sementara memimpin dengan raihan 18 gol. Ditempel oleh Salah (13, Liverpool) dan Sterling (13, Man City). Adapun klasemen sementara sampai Pekan Ke-20 Anda bisa lihat di bawah ini.

Klasemen Sementara Pekan Ke-20 Liga Inggris:

Klasemen Sementara Pekan Ke-20 Liga Inggris

Top Skorer Sementara Pekan Ke-20 Liga Inggris:

Top Skorer Sementara Pekan Ke-20 Liga Inggris

Demikian tentang Terus Meraih Kemenangan, Manchester City Jauhi Para Pesaingnya yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

2 comments:

  1. widih poin-nya.. tareekkk.. jangan kasih kendor.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Juni@ Waah kayaknya susah ngejarnya Kawan..beda 15 poin jauh bgt, itu berarti City kudu kalah 5 kali. Kalo dia kalah segitu, kalo para pesaingnya kalah juga kan sama aja ga kekejar juga. Tapi musim masih panjang 18 pekan lagi, dalam sepakbola ga ada yg tdk mungkin, tapi kudu realistis juga. Moga aja ada keajaiban Kawan.

      Delete