Jan 4, 2018

Chelsea Ditahan Imbang Arsenal 2-2, Posisi Kedua Tetap Milik MU

Big Match antara Arsenal yang bertanding menjamu Chelsea pada Kamis dini hari (4/1/2018) WIB, harus berakhir dengan skor imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris Pekan Ke-22. Gol Arsenal dicetak Jack Wilchere (63') dan Hector Bellerin (90+2'), Bellerin penyelamat bagi Arsenal karena Chelsea balik memimpin lewat gol Eden Hazard via penalti (67') dan gol Marcos Alonso Mendoza (84').

Dengan hasil imbang ini menjadi keuntungan buat Manchester United yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Poin MU 47 tidak tergeser oleh Chelsea di posisi tiga karena hanya mendapat tambahan 1 poin saja jadi 46. Namun Liverpool terus mengintai dengan poin 44 di posisi keempat, juga Tottenham di posisi kelima dengan poin 40 dan masih punya tabungan 1 pertandingan melawan West Ham pada Jumat nanti (5/1/2018) WIB. Arsenal tetap di posisi keenam.

Klasemen Sementara Tim 6 Besar Liga Inggris:


Klasemen Sementara Tim 6 Besar Liga Inggris

Hasil imbang antara Arsenal vs Chelsea tidak merubah posisi di klasemen sementara Liga Inggris, hanya menambah 1 poin saja buat Arsenal juga Chelsea. Poin Arsenal sebelumnya 38, Chelsea 45 (lihat klasemen sementara liga inggris sebelumnya). Top skor pun belum berubah, hanya Eden Hazard saja yang menambah 1 gol jadi 6 (lihat top skor sementara liga Inggris sebelumnya).

Tinggal menunggu pertandingan antara Tottenham vs West Ham United saja untuk melengkapi pekan ke-22 Liga Inggris. Laga ini sebenarnya siaran tunda pekan ke-21 Liga Inggris. Untuk hasil pertandingan lainnya Liga Inggris yang sudah bermain pada hari-hari sebelumnya, Anda bisa lihat pada Hasil, Klasemen, Top Skor Sementara Liga Inggris Pekan Ke-22.

Demikian tentang Chelsea Ditahan Imbang Arsenal 2-2, Posisi Kedua Tetap Milik MU yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: