Jan 8, 2018

Piala FA: Nottingham Forest vs Arsenal (4-2), Arsenal harus Tersingkir

Nottingham Forest vs Arsenal (4-2) Putaran Ketiga Piala FA

Pada postingan kemarin yang BMU sampaikan tentang Hasil Sementara Piala FA Putaran Ketiga, tim dari 6 besar Liga Inggris salah satunya Chelsea ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Norwich dan harus tanding ulang di kandang Chelsea gantian sebagai tuan rumah. Keuntungan buat Chelsea ada kans lolos ke fase berikutnya, namun kerugiannya maka Chelsea harus menambah jadwal tanding dan itu bisa berdampak pada kebugaran pada para pemainnya karena jadwal padat di Januari 2018 ini.

Tiga tim lagi dari Liga Primer Inggris sudah tersingkir, Everton, Stoke, dan Burnley. Wajar buat Everton karena kalah dari sesama tim Liga Primer dan sedang on fire Liverpool. Juga buat Burnley karena yang mengalahkan mereka adalah penguasa klasemen sementara Liga Inggris yaitu Manchester City. Stoke City adalah korban dari tim dibawah Divisi Utama, Coventry City.

Ada satu tim 6 besar Liga Primer, Arsenal harus tersingkir oleh Nottingham Forest dari Liga Championship yang menghuni posisi 14 di klasemen sementara. Arsenal harus mengakui keunggulan tuan rumah 2-4. Kejutan ini biasa terjadi pada ajang Piala FA ini, karena memang biasanya tim-tim besar kerap tersandung oleh tim-tim kecil yang berasal dari liga kasta rendah di Inggris.

Hasil Piala FA Minggu 7 Januari 2018:

1. Newport vs Leeds (2-1)
2. Shrewsbury vs West Ham (0-0)
3. Tottenham vs AFC Wimbledon (3-0)
4. Nottingham Forest vs Arsenal (4-2)

Ada 2 lagi dari timLiga Primer yang belum bertanding, dan jadwalnya hari ini (8/1/2018) antara Brighton vs Crystal Palace. Tim yang pada pertandingan memperoleh hasil imbang, maka akan diulang lagi sampai memperoleh pemenangnya. Di bawah ini adalah jadwal tanding ulangnya (lihat hasil sebelumnya).

Jadwal Piala FA Putaran Ketiga (tanding ulang):

Selasa 16 Januari 2018

1. West Ham vs Shrewsbury
2. Chelsea vs Norwich
3. Mansfield vs Cardiff
4. Sheff Wed vs Carlisle
5. Swansea vs Wolves
6. Leicester vs Fleetwood
7. Reading vs Stevenage

Rabu 17 januari 2018

8. Wigan vs Bournemouth

Ada 5 tim dari Liga Primer Inggris yang harus tanding ulang belum termasuk Brighton dan Crystal Palace karena belum melaksanakan pertandingan.

Demikian tentang Piala FA: Nottingham Forest vs Arsenal (4-2), Arsenal harus Tersingkir yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

3 comments:

  1. dan memang terjadi. tim-tim besar kerap tersandung oleh tim-tim kecil di ajang ini.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisesa@ Ya Kawan betul sekali.. Tim2 besar suka tidak berdaya kalau dalam ajang kejuaraan ini, tim kecil punya semangat lebih untuk mengalahkan mereka. ^_^

      Delete
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete